Adv

 

Lie Kamadjaja Presiden PG Rembang, saat berdialog dengan kaum milenial pegiat olahraga di Blora, (foto Heri)

BLORA, Portalblora .com – Mantan Presiden Direktur (Presdir) PT Gendhis Multi Manis (GMM) Blora, Jawa Tengah Lie Kamadjaja yang kini merintis lagi sebagai Presdir pabrik gula di Rembang hadir kembali di Blora.

Setelah kemarin menggelar temu kangen dengan para petani tebu dan tokoh politik di Blora, kali ini mengajak kaum milenial untuk menanam tebu.

Acara yang dikemas dialog bersama pegiat olahraga di Blora ini di gelar di tempat yang sama di Café Deca Kecamatan Ngawen, Blora, Sabtu 16 Maret 2024 sore.

Lie Kamadjaja ingin mengajak para pegiat olahraga di Blora, selain menjadi seorang atlet berprestasi, juga sebagai petani tebu modern.

Lie Kamadjaya akan mengundang bapak angkat untuk membiayai awal penanaman tebu kepada para atlet muda yang mau bertani.

“Kalian hanya menyediakan lahan dua hektar yang akan di tanami. Nanti semua pembiayaan baik sewa lahan, bibit tebu, maupun pupuk sampai hasilnya, tak carikan bapak angkat”, ungkap lie Kamadjaja, Sabtu (16/3).




Jika sejak muda jadi petani tebu, kata Lie Kamadjaja, lima tahun kedepan akan menjadi petani yang sukses.

"Kenapa saya mengajak Atlet, karena atlet memiliki jiwa petarung. Artinya semangat berjuangnya sudah dimiliki. Karena petani tebu butuh kesabaran dan perjuangan", jelas Lie Kamadjaja.

Presdir PG Rembang ini, selain mengajak atlet menanam tebu, Lie Kamdjaja akan menggelar turnamen futsal, antar Kampung di 16 Kecamatan.

"Nanti habis lebaran saya akan gelar turnamen futsal. Dimulai antar Desa, Kecamatan, Kabupaten. Saya sudah matur sama mbah Lasio , ijin memakai nama Samin Cup", ujar Lie Kamadjaja. (Her/ red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama