Bupati Blora H Arief Rohman Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

portalblora.com

 

Adm Perhutani KPH Blora Yeni Ernaniningsih menyerahkan bantuan s cara simbolis kepada kades Pengkolrejo, Kecamatan Japah Lasman. (dok).

BLORA, portalblora.com - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, kembali salurkan bantuan untuk pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) warga sekitar hutan.

Bantuan itu merupakan program dari tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) yang dulu bernama corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Administratur (Adm) Perhutani KPH Blora Yeni Ernaniningsih mengatakan kali ini pihaknya membantu pengembangan UMKM berupa bangunan toko/kios di Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah 

"Semoga ini bisa meningkatkan ekonomi, khususnya para pelaku UMKM di Desa Pengkolrejo", ungkap Yeni, Senin (6/11).

Ditambahkan Yeni, bahwa bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian Perhutani kepada lingkungan sekitar hutan di wilayah Perhutani KPH Blora.


Atas bantuan ini Kepala Desa Pengkolrejo Lasman mengaku senang. Ia berharap toko toko ini bisa dimanfaatkan warga untuk mengembangkan usahanya.

"Nanti akan kami pergunakan untuk memamerkan Produk UMKM Desa kami. Semoga bisa berkembang dan meningkatkan ekonomi warga", ujar Lasman. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama