Adv

 

Supriyono mengalahkan lawanya saat bertanding di Kejurnas Karate Kyokushinkai Karate -Do Indonesia di Jawa Timur (Foto : dok)

BLORA, PORTALBLORA.COM - Diusianya yang ke 50 tepatnya di 16 November kemarin atlet Kyokushinkai yang juga melatih warga di Dojo Ngawen dan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah masih bisa menyabet medali sebagai juara 3 di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hanzhi Narsi T.Nirwanto S.A Memorial Cup VII di Jawa Timur.

Ya, namanya Supriyono, keseharianya adalah sebagai penjual sate di Kecamatan Ngawen. Usai jualan ia berlatih sambil memgajari atlet junior di Dojo Kecamatan Ngawen dan Todanan.

Meskipun hanya meraih juara 3 di kelas 65 - 70 Kg, ia memgaku bangga bisa membawa nama Blora di kancah Nasioanal. "Ini berkat kerja keras kami, akhirnya membuahkan hasil," ungkapnya, Kamis (1/12/2022).

Ia berterimakasih kepada sensei Raim, Sensei Siono, sensei Gunawan Wijaya, juga sensei Irwan Lodra yang selama ini membantu untuk memberikan petunjuk juga bimbinganya.

"Di pembinaan mental karate Kyokushinkai Karate - Do Indonesia memang berat. Tapi kalau kita nikmati dengan senang hati, juga latihan dengan disiplin yang tinggi, nggak terasa," jelasnya.

Ia berharap di 2023 nanti Dojo Ngawen juga Dojo Todanan akan ada atlet yg berprestasi lagi. (red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama