Penjaga Sekolah SMPN 1 Seso Meninggal Tertabrak Motor Saat Bertugas

Petugas Kepolisian Polres Blora melakuakan olah TKP 

BLORA - Nasib naas menimpa seorang penjaga sekolah bernama Wiji ( 42) yang beralamat di  Desa Tutup Rt. 06/01 Kec. Tunjungan Kab. Blora.

Ia meninggal dunia tertabrak sepeda motor saat sedang bertugas mengatur lalu lintas di depan SMP Negeri 1 Jepon Jumat pagi (23/8),ia meninggal dunia karena luka dibagian kepala.

Pengendara sepeda motor yang menabraknya di ketahui bernama Ahmad Rifai Romandoni (18), pemuda,  desa Geneng Rt. 02/01 Kec. Jepon Kab. Blora

Kejadian itu bermula saat penjaga sekolah, Wiji  (42) bertugas menyeberangkan para siswa di jalan raya depan sekolah.

Wiji yang pada saat itu sedang memasang traficone, tiba-tiba dari arah timur melaju kencang sepeda motor (SPM) Honda Mega Pro No. Pol : S 3720 TC yg dikendarai oleh Ahmad Rifai (18) seorang pelajar salah satu SMA di Kabupaten Blora yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Seketika itu juga Wiji penjaga sekolah diketaui sudah meninggal di tempat, Kemudian oleh petugas kepolisian bersama warga,Wiji di bawa ke rumah sakit PKU muhammadiyah Seso untuk dilakukan visum.

Sedangkan Ahmad Rifai pengendara sepeda motor juga dibawa ke PKU Muhammdiyah karena mengalami luka sobek dibagian mulut.

Kasatlantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno,S.H,M.H, melalui sambungan telepon membenarkan atas peristiwa terjadinya kecelakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Benar tadi pagi terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia  di depan SMPN 1 Seso,” Ujar AKP Edy Sutrisno,S.H,M.H

Selanjutnya Kasatlantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno Melalui  Kanit Laka Iptu Rustam mengatakan peristiwa kecelakaan ini masih dalam penangganan pihak kepolisian.(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar